Senin, 10 Agustus 2020

138 Stiker Baru Whatsapp Siap di Tambahkan ke Platform Android

138 Stiker Baru Whatsapp Siap di Tambahkan ke Platform Android

WhatsApp terlihat menguji sebanyak 138 emoji baru. Perubahan terbaru adalah bagian dari WhatsApp versi 2.20.197.6 beta untuk Android. 


Itu terjadi hanya beberapa hari setelah WhatsApp meluncurkan stiker animasi untuk pengguna Android dan iPhone. Paket stiker animasi tersedia bersama dengan paket stiker biasa dan disediakan untuk memberikan pengalaman komunikasi yang lebih baik.

Emoji dan stiker adalah beberapa elemen kunci di WhatsApp yang telah digunakan untuk mengekspresikan perasaan dan emosi serta untuk menghibur penerima di platform. Emoji baru di WhatsApp sedikit berbeda dari yang sudah ada untuk pengguna Android.

Ini berarti Anda tidak akan dapat melihat banyak perbedaan pada pandangan pertama. Karena itu, ada perubahan termasuk warna baru pakaian, gaya rambut, dan warna kulit di beberapa emoji baru. Pelacak beta WhatsApp WABetaInfo pertama kali melaporkan kedatangan emoji terbaru di WhatsApp versi 2.20.197.6 beta untuk Android .

Namun, Anda juga dapat melihat perubahan baru dengan mengunduh versi terbaru setelah bergabung dengan program Beta Google Play . Sebagai alternatif, Anda dapat mengunduh file APK-nya dari APK Mirror. Emoji baru ini belum tersedia untuk rilis publik WhatsApp untuk Android .

 Awal pekan ini, WhatsApp terlihat mengembangkan opsi "Bisukan Selalu" untuk memungkinkan pengguna mematikan notifikasi dari obrolan atau grup tertentu seumur hidup. Aplikasi pesan instan juga terlihat membawa fitur antisipasi "Pesan Kedaluwarsa" (alias menghilang atau pesan singkat).

WhatsApp bulan lalu menghadirkan stiker animasi untuk pengguna Android dan iPhone . Daftar paket stiker animasi awal termasuk Rico's Sweet Life, Playful Piyomaru, Bright Days, Moody Foodies, dan Chummy Chum Chums.