Jumat, 07 Agustus 2020

Begini Cara mendapatkan followers instagram dengan cepat.

Begini Cara mendapatkan followers instagram dengan cepat.

ingin memiliki banyak Followers dan like di Instagram? Tanpa menggunakan auto Followers? Berikut ada 3 Cara cepat mendapatkan banyak Followers Instagram yang wajib kamu coba.

Begini Cara mendapatkan followers instagram dengan cepat.

Tidak ada gunanya kamu memiliki akun Instagram yang banyak Followers nya, tapi itu semua hasil dari beli Followers. Membeli Followers Instagram itu tidak berguna, kenapa? Karena semua Followers yang kamu miliki dari membeli itu adalah akun BOT alias tidak nyata.

Memiliki banyak Followers dan Jumlah Like yang sebanding memang menjadi kesenangan tersendiri, dan memiliki banyak keuntungan. Seperti kamu menjual sebuah produk secara online di media sosial.

Nah bagaimana Cara mendapatkan ribuan Followers Instagram dengan cepat dalam sehari?

Berikut adalah tiga Cara mendapatkan banyak Followers Instagram dengan cepat


1. Gunakan Tag (Tagar)


Cara mendapatkan  Followers Instagram yang pertama yaitu Menggunakan tag, Menggunakan tag sangat penting, pasalnya setiap orang akan mencari akun atau postingan-postingan yang menarik. Jika kamu men upload photo dan menggunakan tag seperti; #lfl (like for like), #fff (follow for follow), maka orang-orang yang mengikuti update terbaru dari tag tersebut akan dengan cepat meng- like dan mem follow akun kamu.

Ketika kamu menggunakan kedua tag tersebut. Kamu juga wajib mem Follback akun yang telah mem follow kamu, biar mereka tidak meng- unfollow akun Instagram kamu.

3. Tandai akun- akun terkenal


Cara ke dua untuk mendapatkan ribuan Followers Instagram adalah dengan Cara menandai akun-akun terkenal. Misalkan akun Instagram kamu fokus membagikan photo-photo masakan, jadi kamu harus mengikuti akun yang membahas masakan atau yang relevan dengan posting an dari akun Instagram kamu.

Kenapa harus menandai akun-akun terkenal? Jawabannya sudah jelas, jika kamu menandai akun yang terkenal yang pembahasan nya sama dengan akun Instagram kamu. Maka ada kemungkinan tujuh puluh persen Followers nya akan mengikuti akun Instagram kamu. Untuk mendapatkan resep atau informasi menu masakan terbaru.

3. Membuat Akun Hode (Paling Cepat untuk Mendapatkan Followers Instagram)


Mungkin ini Cara yang paling cepat menurut saya, pasalnya saya sudah mencobanya. Haha, sangat cepat untuk mendapatkan Followers Instagram dari akun hode. Karena pasar di indonesia hampir semua kolongan pemuda –pemudi me follow akun wanita-wanita cantik.

Jadi tips ini kamu bisa gunakan untuk meningkatkan brand dan Followers kamu. Jika sudah memenuhi target dari Followers yang kamu inginkan, segera rubah pengaturan Instagram ke Pribadi, dan menghapus foto-foto hode yang kamu upload (khusus untuk Cara yang ke tiga).

Sangat gampang kan mendapatkan banyak Followers di Instagram? Ke tiga Cara diatas bisa kamu coba loh.

Oh iya, ke tiga Cara diatas sangat worth it untuk mendapatkan ribuan Followers dan like Instagramdengan cepat dalam sehari. Dan jika kamu kepepet masalah keuangan, kamu bisa menjual akun Instagramyang kamu ternak dengan 3 Cara diatas.

Harganya juga lumayan loh, mulai dari Rp.150.000 rupiah sampai Jutaan rupiah per satu akun, tergantung jumlah Followers yang kamu miliki.

Bukan hanya mendapatkan Followers, kamu juga bisa mendapatkan uang dari ke tiga Cara diatas.

Saya Kapten Blogging, Salam sukses, dan make your dompet tebal. Haha