Rabu, 12 Agustus 2020

Cara Menghapus User dari Akun Netflix!

Cara Menghapus User dari Akun Netflix!

Netflix sangat mudah dibagikan. Mungkin mantan kamu masih mengetahui kata sandi akun Netflix kamu, atau mungkin kamu masuk ke Netflix di TV di hp atau laptop orang dan mereka pada pakai akun netflix kamu.Nah berikut cara menghentikan orang menggunakan akun Netflix kamu.

Setiap akun Netflix juga memungkinkan sejumlah orang melakukan streaming pada saat yang sama (dua untuk paket HD standar atau empat untuk paket 4K UHD premium.) Menghapus user keluar dari akun kamu akan mencegah orang lain mengisi slot streaming tersebut saat kamu ingin menonton sesuatu.


Dalam beberapa kasus, berbagi akun bahkan dapat menyebabkan Netflix mengunci akun kamu untuk sementara — Netflix tidak suka melihat orang-orang berbagi akun dari semua tempat, karena berbagi akun secara resmi ditujukan untuk rumah tangga yang tinggal bersama. Udah bayar mahal-mahal eh ternyata ada yang make secara gratis.

Cara 1: Hapus Perangkat Dari Akun Netflix

Jika kamu ingin menghapus semua perangkat yang terhubung dari akun Netflix kamu, ada cara cepat untuk melakukannya. Pertama, buka halaman pengaturan akun Netflix dengan mengarahkan ke ikon profil di pojok kanan atas halaman web dan klik "Akun".


Klik "Keluar dari semua perangkat" di sebelah kanan Setelan.


Klik tombol "Keluar" agar Netflix otomatis keluar dari semua perangkat yang masuk ke akun Netflix kamu. Seperti yang ditunjukkan situs web, proses ini bisa memakan waktu hingga delapan jam.


Dengan cara ini Netflix akan secara paksa mengeluarkan semua perangkat yang dapat kamu lihat di halaman Aktivitas streaming perangkat terbaru. Jadi, jika kamu pernah masuk ke Netflix di TV di laptop teman atau hp teman, TV tersebut tidak akan lagi masuk ke akun Netflix kamu.

Cara 2: Ganti Password Akun

Namun, jika seseorang mengetahui kata sandi Netflix kamu, mereka masih dapat masuk kembali setelah melakukan cara pertama diatas. Untuk mengatasinya hanya ada satu cara untuk memperbaikinya yaitu ubah kata sandi akun Netflix kamu.

Untuk mengubah password akun netflix kamui, buka halaman pengaturan akun Netflix (menu profil> Akun) dan klik "Ubah Kata Sandi" di sebelah kanan Keanggotaan & Penagihan.


Masukkan kata sandi kamu saat ini dan kata sandi baru di sini.

Pastikan untuk mencentang "Wajibkan semua perangkat untuk masuk lagi dengan kata sandi baru" jika kamu ingin mengeluarkan semua perangkat yang saat ini masuk dari akun Netflix kamu.

Setelah berhasil ganti password, kamu harus masuk lagi ke Netflix di semua perangkat kamu. Namun, siapa pun yang menggunakan akun Netflix kamu juga harus masuk kembali. Dan mereka tidak akan dapat melakukannya kecuali kamu memberi tahu password terbaru.