Jumat, 21 Agustus 2020

Coffee Shop terbaik di Bali ini wajib banget dikunjungi!

Coffee Shop terbaik di Bali ini wajib banget dikunjungi!

Bali sudah resmi dibuka untuk turis lokal loh, bagi kalian kalian yang sudah suntuk di rumah dan sudah bosan nonton netflix, mending refreshing bentar ke Bali.


Banyak banget cafe dan restaurant serta coffee shop di Bali yang instagrammable yang patut kamu kunjungi. 


Tapi kali ini mimin mau share pengalaman pribadi mimin yang abis ngopi ke salah satu coffee shop terbaik di Bali.


Yuk kita langsung saja! 100% review pribadi ya.


BGS Bali

BGS Bali ini lebih ke coffee bar karena menu yang ditawarkan lumayan sedikit. Menu-menunya antara lain inhouse coffee blend - americano, cappucino, dll tapi ada menu cookies untuk menemani kalian ngopi.

Mereka juga punya menu smoothies bowl dan smoothies untuk yang gak suka kopi.



Tapi yang bikin BGS ini spesial adalah Almond Milk Lattenya! Sudah dapat hingga 700an review bintang 5 loh! Almond milk lattenya ini harus banget kamu coba. Pertama kali nyoba emang agak aneh aneh gimana gitu ya, soalnya almond milk ini sepertinya gak cocok buat lidah orang Indonesia. Tapi setelah beberapa kali nyoba, akhirnya saya ketagihan juga hahaha.

Bagi kalian penikmat kopi, gimana menurut kalian rasa kopi yang dicampur almond milk? Biasa-biasa aja atau worth it?

Oh ya mereka juga ada menu baru loh yaitu Es Kopi Gula Aren yang baru banget dirilis dan gak kalah rasanya ama setarbak. Sepertinya ini strategi mereka buat nangkap turis lokal. Lumayan turis lokal sudah pada masuk ke Bali kan.

BGS ini lokasinya ada 3. Di Canggu, Uluwatu dan di Dreamland. Deket banget sama pantai-pantai terkenal di Bali. Jadi kalau mau jalan-jalan ke pantai mending singgah dulu ke BGS ini biar dapet coffee.

Disini saya cuman mau bahas 2 lokasinya yang menurut saya wajib banget kalian kunjungi yaitu BGS canggu dan BGS Uluwatu

BGS Canggu


Saran saya sih kalau kalian lagi mau ke canggu mending mampir bentar ke BGS Canggu ini buat dapetin kopi nya terus lanjut ke pantai batu bolong. Deket loh!

Mau foto-fotoan di BGS canggu ini juga oke banget! Ada spot Instagramable yang bisa kamu foto dan share ke instagram kamu.



Kekurangan BGS canggu ini tempat duduknya sedikit. Jadi kalau mau kesini jangan pagi hari, karena bakal rame banget ama bule dan gak bakal dapat tempat duduk!

Enaknya kalau pagi kesini kita bisa sekalian ngobrol ama sesama tamu dan belajar bahasa inggris. Karena nuansa BGS ini lebih ke community coffee shop.

BGS Uluwatu

Masih mengusung konsep community coffee shop, bedanya di BGS Uluwatu ini communitnya lebih banyak para surfers. Kalau kalian ingin belajar surfing bisa banget kesini ngobrol ngobrol ama tamunya.



Lokasinya sangat dekat dengan pantai suluban atau pantai uluwatu. Hanya jalan kaki sekitar 2 menit udah sampe di sana. 

Jadi BGS uluwatu ini sangat cocok untuk nongkrong sebelum atau sesudah dari pantai.



Pengen dapetin foto untuk instagram? Bisa banget! Karena interior desainnya bagus untuk diigkan hahaha.

Kesimpulan

Nah itu dia review singkat dari saya tentang salah satu coffee shop terbaik di Bali. Masih tidak terlalu dapat perhatian dari media lokal mungkin karena almond milk latte gak cocok di lidah lokal kali yak?

Anyway,. kalau pengen kesana, tinggal search aja di Google BGS Bali nanti ada maps nya muncul sendiri.

Thank you sudah baca review ini dan sampai ketemu di review selanjutnya ya!