Jumat, 07 Agustus 2020

Juventus vs Lyon Live Stream! Nasib Sarri di Tangan Ronaldo!

Juventus vs Lyon Live Stream! Nasib Sarri di Tangan Ronaldo!

Juventus vs Lyon Live Stream! Nasib Sarri di Tangan Ronaldo!

Juventus akan berusaha untuk membalikkan defisit 1-0 ketika mereka menyambut Lyon di Turin pada pertandingan 16 besar Liga Champions hari Jumat.

Pasukan Maurizio Sarri kalah satu gol yang diciptakan oleh gol Lucas Tousart di leg pertama pada bulan Februari lalu, gol tersebut juga menjadi kekalahan pertama mereka di Liga Champions.

Apalagi Juventus akan bermain tanpa Paulo Dybala yang akan menghadapi tes kebugaran telat saat ia pulih dari cedera paha, sementara Matteo De Sciglio dan Douglas Costa keduanya absen.

Preview Juventus vs Lyon

Meskipun memperpanjang rentetan kemenangan Scudetto mereka menjadi sembilan kali berturut-turut, Bianconeri belum sepenuhnya meyakinkan musim ini - terutama di lini pertahanan.

Juventus selama musim 2019/2020 kebobolan 43 gol dari total 38 pertandingan Serie A musim ini. Hal ini merupakan rekor terburuk sejak 2011, yang terakhir kali mereka gagal mengangkat gelar dalam kampanye mengecewakan yang membuat mereka turun di urutan ketujuh.

Bahkan selama musim ini, Juventus hanya mampu menjaga satu clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka di musim liga - kehilangan tiga dari empat final - Juventus tampak terlihat rentan terhadap serangan Lyon yang telah mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir dari sembilan pertandingan tandang Liga Champions sebelumnya.

Ronaldo Sang Juara Liga Champions



Juventus rela memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada akhir musim 17-18 dengan mahar sebesar 117juta euro atau jika dirupiahkan sebanyak 2trilliun bukan tanpa alasan

Performa Juventus di kancah Liga Champions sangat buruk, bahkan kalah di final melawan Real Madrid yang waktu itu juga dimenangkan oleh Ronaldo.

Mereka berharap dengan memboyong Ronaldo yang telah berumur 35 tahun ini akan memperbaik kans mereka di liga champions.

Walaupun mereka kalah pada leg pertama, Juventus punya keyakinan kuat akan memenangkan pertandingan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Apalagi Sarri sangat bergantung pada Christiano Ronaldo untuk menyelamatkannya dari pemecatan. Setidaknya walau sudah dibantah oleh Sarri, tapi dapat dilihat bahwa Juventus sangat tegas dalam hal liga Champions ini.

Nonton Juventus vs Lyon

Dimanakah bisa nonton laga Liga Champions Juventus vs Lyon livestream? Langsung saja search di google dengan keywords "juventus vs lyon totalsportek" atau "juventus vs lyon ronaldo7"

Pastikan kamu sudah aktifkan VPN ya!