Jumat, 07 Agustus 2020

Ini 4 Alasan yang Bisa Merubah Persahabatan mu Menjadi Cinta

Ini 4 Alasan yang Bisa Merubah Persahabatan mu Menjadi Cinta

Tidak dapat dipungkiri kalau persahabatan bisa menjadi cinta. Hubungan persahabatan di pria dan wanita tidak mungkin dapat terhindar dari rasa saling mencintai. Bukan hanya satu pihak, bisa jadi kedua bela pihak saling memendam perasaan cinta satu sama lain.


Ini 4 Alasan yang Bisa Berubah Persahabatan mu Menjadi Cinta
4 alasan yang bisa merubah persahabatan menjadi cinta


Jangan heran jika kamu merasakan takut kehilangan, terbayang-bayang senyuman dan tingkah konyol dari sahabatmu, mungkin saja itu adalah bibit-bibit cinta yang bisa merubah persahabatan menjadi cinta.

Pasti kamu lagi senyum-senyum sendiri membaca artikel ini, dan bertanya pada diri sendiri, kok benar sih, apa mungkin aku suka sama dia?

Nah berikut ini ada Empat alasan kenapa persahabatan bisa berubah menjadi cinta.


1. Sering Menghabiskan Waktu Bersama


Ya namanya persahabatan, tentu kamu memprioritaskan sahabatmu. Entah itu urusan sekolah, kampus, pekerjaan, asmara atau pergi liburan bersama. Akibat seringnya menghabiskan waktu bersama, otomatis kamu sudah terbiasa berada di sisinya. dan bisa jadi merubah tali persahabatan mu dengan dia menjadi cinta.

2. Memliki Banyak Persamaan


Salah satu yang membuatmu menjalin persahabatan dengannya mungkin saja kamu dengan dia memiliki banyak persamaan. Mulai dari Visi dan Misi. Karena memiliki banyak persamaan dan saling melengkapi satu sama lain, ini bisa menjadi faktor utama bibit-bibit cinta muncul dalam persahabatan.

Wajar dong jika persahabatan berubah menjadi cinta karena memiliki banyak persamaan.

3. Dia orang pertama yang menyemangati kamu saat down


Saat kamu mengalami nasib yang apes, seperti putus cinta atau karena di PHK dari perusahaan tempatmu bekerja. Sahabatlah orang yang pertama yang akan menyemangati kamu pada saat down.

Karena dia menyemangati kamu, bisa saja kamu merasa nyaman kepada sahabatmu sendiri. Hal ini juga menjadi salah satu alasan kenapa persahabatan bisa menjadi cinta.

4. Selalu membuatmu merasa nyaman dan bahagia


Sudah menjadi tugas seorang sahabat, saling melengkapi dan membagi suka duka bersama sahabatnya. Sering menghabiskan waktu bersama, saling bercanda akan membuat hari-hari mu lebih berwarna.

Karena merasa nyaman dan bahagia saat bersamanya, rasa sayang terhadapnya akan semakin besar, dan bisa merubah tali persahabatan mu menjadi cinta.

Tidak ada salahnya memiliki perasaan cinta kepada sahabat, karena sudah banyak kok terjadi pernikahan yang bermula dari tali persahabatan. Intinya kamu harus jujur dengan diri sendiri, dan pertimbangkan secara matang untuk merubah tali persahabatan menjadi cinta.

Karena kurangnya perimbangan, mungkin saja persahabatan yang kamu bangun bersamanya akan hancur ketika kamu putus dengan dia.