Senin, 10 Agustus 2020

Starbuck di Kota Ini Serba Digital & Otomatis! Kapan ya ada di Indonesia?

Starbuck di Kota Ini Serba Digital & Otomatis! Kapan ya ada di Indonesia?


Starbucks Thailand telah meluncurkan mesin dan teknologi self-service pertamanya dengan kemampuan yang dapat disesuaikan penuh layaknya kamu seorang barista beneran dengan opsi pembayaran digital.

Terletak di dalam studio AIS eSports baru di Bangkok di mal Samyan Mitrtown, Starbuck disini bertujuan untuk memberikan dorongan kafein bagi para gamer, menyajikan minuman 24 jam sehari.


Memang sengaja banget Starbuck taruh mesin self service ini di tempat para Gamer, taulah para gamer kan emang butuh banget dorongan kafein (baca: kemampuan sosialisasinya kurang - jangan di bata ya)

Harga secangkir kopi dari mesin otomatis ini mulai dari US $ 1,93 atau jika dirupiahkan sbesar 35ribu saja. Lebih murah daripada harus beli di cabang-cabang Starbuck biasa. Mungkin karena tidak perlu bayar pegawai kali ya. Pilihan minuman ini sepenuhnya dapat disesuaikan melalui layar sentuh digital.


Dalam lima langkah mudah, konsumen dapat memilih minuman mereka, menyesuaikannya dengan keinginan mereka dan memindai kode QR untuk membayar baik melalui Rabbit Line Pay atau menggunakan pembayaran kode QR umum melalui aplikasi perbankan asli mereka.

Jadi gimana menurutmu, apakah gebrakan Starbucks ini cocok untuk ditaruh di Indonesia? Mengingat orang Indonesia itu kayak bos bos, makan harus dilayani. Masih ingat kasus KFC yang mempromosikan buang sampah habis makan kemudian dibully netizen?

Dilansir dari : Insideretail.asia