Minggu, 30 Agustus 2020

Ulang Tahun ke-62, Michael Jackson Ternyata Punya Wasiat Rahasia!

Ulang Tahun ke-62, Michael Jackson Ternyata Punya Wasiat Rahasia!

 Berulang tahun ke 62 pada 29 Agustus kemaren, Michael Jackson ternyata punya wasiat rahasia! Hal ini baru diungkapkan setelah 11 tahun kematiannya oleh sang editor Raymone Bain - yang mengurus semua hak cipta lagu, musik, serta properti Michael Jackson.



Meskipun ia meninggal dengan posisi saat reputasinya diserang dan kondisi keuangannya berantakan, namun kekayaan dari propertinya terus menghasilkan ratusan juta dolar setiap tahun. Diperkirakan telah menghasilkan hingga saat ini $2 miliar atau 29miliar rupiah sejak kematiannya dan bintang itu menduduki puncak daftar selebriti mati berpenghasilan tertinggi Majalah Forbes selama tujuh tahun terakhir.


Salah satu pembantu terdekatnya secara terbuka mempertanyakan legalitas surat wasiatnya, mengklaim bahwa dia mengetahui yang lain yang menguraikan bagaimana Jackson ingin warisannya dipertahankan.



Raymone Bain berkata: "Anda belum mendengar banyak dari saya selama 10 tahun. Mereka meminta saya untuk berbicara tentang hal-hal tertentu mengenai Michael Jackson. Apakah saya menyukai arah yang diambil alih perkebunan selama beberapa tahun terakhir? Tuduhan tentang Michael Jackson dan apakah warisannya telah dilindungi dan dipertahankan selama 10 tahun terakhir?


"Selain humasnya, saya adalah orang yang mengurusi lisensi musiknya. Saya memegang empat surat kuasa, termasuk Neverland Ranch dan beberapa rekening bank.


"Michael Jackson sangat metodis, teliti dan tepat. Saya berharap dan berdoa semoga surat wasiat MJ tertanggal 2006 ditemukan karena di dalamnya dia menguraikan bagaimana dia ingin warisannya dilestarikan."

Menurut laporan, surat wasiat yang digunakan setelah kematian Jackson pada 25 Agustus 2009, adalah surat wasiat bertanggal 7 Juli 2002.


Surat wasiat tersebut memberi ibunya Katherine 40 persen dari tanah dengan jumlah yang sama dibagi antara ketiga anaknya (Pangeran, Paris dan Selimut) dan sisanya 20 persen untuk amal anak-anak.

Katherine juga ditunjuk sebagai wali sah anak-anak tersebut, dengan tugas diberikan kepada Diana Ross jika Katherine tidak bisa lagi.


Ayah Michael yang terasing, Joe, ditinggalkan begitu saja, bersama dengan semua saudara kandungnya dan mantan istrinya, Deborah Jean Rowe Jackson, ibu dari dua anak tertuanya, Pangeran Michael dan Paris.


Berbicara tentang wasiat 'rahasia', Bain berkata: "Saya tidak memilikinya, saya tidak tahu di mana itu dan kita harus berurusan dengan tangan yang kita tangani.


"Tapi aku mendapat kehormatan untuk duduk bersamanya dan notaris.


"Dalam 10 tahun sejak kematiannya, saya tahu tidak ada beasiswa ke perguruan tinggi mana pun atas namanya, atau studio musik, universitas, atau rumah sakit."


Dari ungkapan sang Bain, ternyata ada surat wasiat rahasia yang wujudnya tidak ditemukan, atau sengaja disembunyikan.


Ternyata jadi orang kaya itu tidak mudah, karena lingkungan dan teman -teman kita serta keluarga kita bahkan akan mendekati kita hanya karena wasiat dan uang.


Dilansir dari Express