Minggu, 02 Agustus 2020

Viral Kasus Ellen Degeneres: Baik di TV, Buruk di Belakang Panggung.

Viral Kasus Ellen Degeneres: Baik di TV, Buruk di Belakang Panggung.

ellen degeneres

Siapa yang gk tau Elen DeGeneres? Salah satu host acara talk show terbesear di dunia ini sering banget ngucapin "we need little kindness" Tapi ternyata, sifat nya tidak seperti demikian! Setidkanya menurut beberapa tamu dan kru acaranya.

Pembawa acara talkshow Ellen DeGeneres telah lama dianggap sebagai selebriti yang dicintai karena sikapnya yang ramah dan lucu di depan umum. Tetapi pada tahun 2020, semua itu bisa berubah ketika keluhan tentang perilaku yang tidak senonoh, dan tidak seindah saat di TV, muncul di berita baru-baru ini.

Keburukan Ellen DeGeneres dibelakang panggung terbongkar oleh YouTuber asal Belanda, Nikkie de Jager, juga dikenal sebagai NikkieTutorials. Dia adalah salah satu orang pertama yang menyebut Ellen DeGeneres adalah seorang munafik, dingin, dan berbeda ketika tidak  berada di layar kamera.

Berikut kutipan Nikkie De Jagger, "Izinkan saya mengatakan bahwa ada perbedaan besar antara acara talk show di TV dan Ellen DeGeneres saat ketemu langsung, dan saya mengatakan bahwa mendukung pertunjukan ini," kata de Jager kepada pembawa acara Matthijs van Nieuwkerk, menurut terjemahan oleh YouTuber Sebastian Williams, seorang penduduk asli Penutur bahasa Belanda. "Sangat menyenangkan bahwa kamu mengatakan 'hai' sebelum pertunjukan. Dia tidak melakukannya."

Menurut Nikkie De Jagger, Ellen DeGeneres bahkan tidak menyapa nya saat berada di belakang panggung, atau saat tidak terekam kamera untuk acara talk shownya. Bahkan menurutnya, atmosfir ramah dan bersahabat yang digambarkan oleh pemirsa saat menyaksikan acara Ellen di TV ternyata tidak seperti kenyataan saat di studio.

Bahkan ada perlakuan rasis kepada Nikkie bahwa dia tidak mendapatkan hak hak istimewa hanya karena dia merupakan artis youtube, bukan artis hollywood.


Pada bulan April, twit Twitter yang menanyakan cerita tentang DeGeneres sebagai "salah satu orang paling kejam yang masih hidup" dibagikan secara luas, tweet tersebut mendapatkan lebih dari 2.000 balasan orang yang menggambarkan pengalaman tidak nyaman atau tidak menyenangkan selama bekerja dengan Ellen DeGeneres.

Bahkan anggota kru acara "The Ellen DeGeneres Show" juga berbicara pada bulan Juli kemaren, mengatakan bahwa mereka belum menerima pesan dari DeGeneres atau menunjukkan kepada eksekutif tentang gaji atau jam kerja mereka selama pandemi coronavirus. Para staff kru shownya tidak dibayar selama pandemi CoronaVirus!

Ada juga cerita tentang perilaku DeGeneres saat syuting, termasuk tuduhan bahwa dia tidak akan membiarkan anggota kru makan daging, bahwa dia memecat seorang penjaga autistik karena tidak menyapanya, dan bahwa dia membuat siapa pun memasuki kantornya mengunyah permen karet dari mangkuk di luar pintu kamarnya. karena dia memiliki "hidung sensitif."

Itulah sifat orang, kadang baik di depan, tapi ternyata dibelakangnya tidak semanis demikian.