Rabu, 05 Agustus 2020

Wajib tahu ini Kenapa EMAS Merupakan Investasi Terbaik Sepanjang Masa?!

Wajib tahu ini Kenapa EMAS Merupakan Investasi Terbaik Sepanjang Masa?!

Emas adalah - dan selalu menjadi - investasi terbaik di dunia. Artinya, selama masa ketidakpastian atau masa pandemi, rasa tidak aman, gangguan ekonomi atau politik, perang, devaluasi dan banyak lagi, emas selalu keluar sebagai investasi nomor # 1. Dan rekam jejak yang mengesankan ini sudah berawal lebih dari 5.000 tahun yang lalu.



Dengan kata lain, tidak ada satu pun item atau investasi yang bisa mendekati mengalahkan rekor jangka panjang emas sebagai investasi terbaik. Sepanjang sejarah, emas selalu mempertahankan daya belinya, dan sekali lagi tidak ada investasi lain yang mampu mengalahkan emas.

Emas juga sudah digunakan oleh para nabi pada masa jaman Nabi Muhammad bagi Islam dan Yesus bagi orang Kristen. Emas sudah merupakan "uang" pada masa itu dan hingga sekarang bahkan emas direkomendasikan oleh kedua agama terbesar itu.

Emas juga merupakan uang global. Ini dikenal dan diterima di seluruh dunia. Ini juga berlaku selama ribuan tahun yang lalu hingga seakarang. Plus, emas tahan lama dan indah, yang juga membuatnya lebih unggul dari media pertukaran lainnya, seperti mata uang kertas. Dan itu tidak didukung oleh pemerintah atau bank sentral. Itu dihargai berdasarkan kemampuannya sendiri.

Bentuk fisik emas yang berkilau dan fungsinya ini yang membuat mengapa emas diinginkan selama berabad-abad. Bahkan jaman dulu orang-orang rela mati demi mendapatkan emas, mencurinya, dan menimbunnya. Itulah yang terjadi, contohnya dimana makan Firaun dimakamkan dengan emas, atau selama masa kerajaan Romawi yang menggunakan emas sebagai mata uang utama.



Apalagi dengan masa covid -19 sekarang ini, emas merupakan investasi terbaik! Walaupun harga saham dunia lagi turun sekarang, Rupiah dan US Dollar melemah, tetapi selama pandemi covid-19 mulai, harga emas selalu naik dan membuat rekor baru!

Harga emas saat ini sudah berada di titik 900ribuan per gramnya, bukan tidak mungkin dalam beberapa bulan kedepan harga emas akan mencapai rekor baru di titik 1juta per gram.

Jika anda belum menabung emas, maka sekaranglah saatnya untuk berinvestasi emas!
Apalagi seakrang sudah banyak metode menabung emas yang sangat mudah seperti melalui Tokopedia atau Pegadaian Tabungan Emas.

Dilansir dari