Jumat, 08 Januari 2021

Rekomendasi Laptop Gaming Juta Murah Spek Dewa 2020

Rekomendasi Laptop Gaming Juta Murah Spek Dewa 2020

    Saat ini dunia digital sedang berkembang. Berbagai perangkat andalan yang lahir dengan berbagai inovasi yang dilakukan salah satunya adalah laptop. Laptop saat ini menjadi kebutuhan wajib bagi pelajar, guru, dan banyak profesi lainnya. Karehna memang melihat manfaatnya dan juga kegunaan yang sangat mempengaruhi kerja atau tugas kita. Namun laptop juga mempunyai banyak macam juga khusus gaming ada khusus render ada bahkan laptop khusus pun ada.

 

Laptop yang memiliki jenis gaming biasanya memiliki spesifikasi yang tinggi dan karna spek yang tinggi ini biasanya memiliki harga yang lumayan mahal. Asus ROG merupakan salah satu produsen laptop gaming ternama. Bukan hanya laptop nya system operasi yang digunakan juga mulai beragam mulai dari linux , mac os dan windows. Kalian juga harus tau perbedaan windows dan mac os pada system operasi.


 

Nah setelah tau ini dia , Nah apa saja laptop gaming yang memiliki harga murah namun tetap memiliki spek yang lumayan? Simak artikel ini!

 

ASUS X441UV-WX091D

        Yang pertama dari Asus dengan tipe X441UV-WX091D. Laptop ini cukup nyaman digunakan untuk bermain game. Pabrikan Asus ini memang terkenal dengan laptop gaming-nya. Jika budget Anda terbatas untuk membeli Asus ROG, mimin merekomendasikan laptop jenis ini untuk Anda beli.

        Laptop Asus yang satu ini terbilang cukup tipis dan dibekali spesifikasi dengan prosesor Intel Core i3-6006U dengan kecepatan 2.0GHz, memiliki RAM 4GB, serta kartu Nvidia GeForce GT920M 2GB. Laptop ini sangat tangguh untuk memainkan game-game berat seperti game GTA 5 atau Fortnite. Harganya juga terbuka, yaitu sekitar Rp. 5,6 juta.

Lenovo Ideapad 320 (80XG00-1KiD)

        Yang kedua adalah Lenovo Ideapad 320 dengan banyak kelebihannya. Laptop lenovo ini bisa memainkan game berat sekalipun dengan sangat lancar. Spek singkat dari laptop ini yaitu prosesor Intel Core i3 5005U 2GHz, dengan RAM 4GB DDR4, serta kartu grafis Nvidia GeForce 920MX DDR5 2GB.

        Dengan spesifikasi tersebut tentunya laptop ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game apalagi jika bujet kamu tipis tapi kamu menginginkan laptop dengan spesifikasi yang mumpuni. Harga laptop ini juga terbilang terjangkau yaitu sekitar Rp. 5,5 juta. Dengan harga ini, Anda sudah bisa membawa pulang laptop gaming entry-level.

ACER E5-473G

        Urutan ketiga ada ACER E5-473G, laptop yang cukup andal dan bisa kita gunakan untuk bermain game dengan lancar tanpa hambatan. Laptop gaming ini termasuk dalam kelas entry level. Untuk Rp. 5,8 juta, Anda sudah bisa memiliki laptop dengan prosesor Intel Core i3-5005U kecepatan 2.4GHz, RAM 4GB, dan kartu grafis Nvidia GeForce 920M 2GB. Tak hanya game di kelas GTA 5, laptop ini juga bisa memainkan game Watch Dogs 2 atau game berat lainnya.

        Nah , itu dia beberapa laptop rekomendasi yang harus kalian beli. Pililah salah satu yang terbaik menurut kalian banyak juga system operasi yang di sediakan juga kan. Kalian harus tau sebelum membeli laptop sistem operasi windows, linux dan mac os , apa laptop yang kalian beli memakai windows atau yang lainnya . Biasanya sih Menggunakan windows laptop gaming sekarang namun linux juga mungkin. 

 

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.